Basmi Polip Lambung Secara Aman

Walatra G-Sea Jelly Gamat obat terbaik basmi polip lambung secara aman karena terbuat dari bahan alami tanpa mengandung sedikitpun bahan kimia serta tanpa harus melakukan operasi.

Harga Asli Walatra G-Sea Jelly Gamat

Rp: 185.000,-

(Belum termasuk Ongkos Kirim)


Apabila Anda memesan 5 Botol Walatra G-Sea Jelly Gamat

Dari 925.000,- menjadi Rp. 895.00,- Diskon Rp.30.000,-

(Belum termasuk ongkos kirim)


>>Pesan Lebih Banyak Lebih Hemat<<


Sekilas Mengani Polip Lambung

Polip lambung merupakan suatu pertumbuhan tidak normal pada dinding lapisan lambung. Polip lambung tergolong dalam penyakit yang jarang ditemukan dan pada umumnya tidak menimbulkan gejala. Polip lambung disebabkan oleh peradangan kronik pada lapisan lambung, genetik, infeksi bakteri atau penggunaan obat-obatan pengatur asam lambung.

Apabila polip lambung membesar, tukak dapat terbentuk pada permukaannya, apabila menimbulkan gejala, maka gejala yang akan dirasakan berupa:

  • Nyeri pada perut saat ditekan
  • Mual
  • BAB berdarah

Mengobati Polip Lambung bisa dilakukan dengan cara memberikan obat herbal atau suplemen bagi lambung agar keadaan lambung tetap terjaga kesehatannya. Kami menganjurkan bagi Anda untuk membasmi polip lambung yaitu dengan Walatra G-Sea Jelly Gamat yang terbuat dari bahan herbal alami diolah oleh para pakar herbal berkompeten dengan didukung teknologi

Basmi Polip Lambung Secara Aman Dengan Walatra G-Sea Jelly Gamat (RJGS)

Walatra G-Sea Jelly Gamat merupakan obat herbal asli Indoensia yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL menggunakan teknologi modern dan higenis berstandar Good Manufacturing Practice (GMP), dengan begitu lebih terjaga keaslian, kualitas dan mutunya sebagai obat tradisional multikhasiat.

Walatra G-Sea Jelly Gamat 100% terbuat dari bahan alami tanpa mengandung sedikitpun bahan kimia dan juga telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM (POM TR 1736019910) serta telah mendapatkan sertifikat HALAL MUI, dengan begitu produk herbal ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari balita hingga lnaisa, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui juga dapat mengonsumsinya.

Komposisi Walatra G-Sea Jelly Gamat


  • Ekstrak Teripang Emas (Extract Golden Stichopus Hermani)
Para ahli yang telah melakukan penelitian terhadap teripang emas menyimpulkan bahwa teripang emas ini hewan laut yang kaya akan beragam kandungan zat aktif yang sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh, kandungan zat aktif tersebut berupa:

Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

  • Madu (Meldepuratum)
Komposisi selanjutnya yang digunakan dalam pembuatan Walatra G-Sea Jelly Gamat yaitu madu. Madu merupakan cairan manis yang menyerupai gula, hanya saja nilai gizi yang dimiliki madu lebih banyak dari pada gula.

Madu mengandung cukup banyak zat yang berkhasiat bagi kesehatan tubuh, diantaranya berupa: glukosa, fruktosa, Karbohidrat, Serat pangan, Protein, Air, Riboflavin ( vitamin B2 ), Niacin ( vitamin B3), Kalsium – 6 mg, Besi – 0,42 mg, Asam pantotenat ( vitamin B5 ), Vitamin B6, Folat ( Vitamin B9 ), Vitamin C, Magnesium, Fosfor, Kalium, Sodium, Seng, Energi – 300 kkal ( 1.270 kJ ).

  • Temulawak (Curcuma Xanthorriza)
Temulawak merupakan tanaman obat yang berasal dari Indonesia khususnya pulau jawa. Temulawaka sangat mudah didapatkan terutama didaerah hutan jati, tempat beralang-alang, bahkan dapat ditanaman dihalaman rumah.

Temulawak memiliki sejumlah kandungan yang berkhasiat dalam rimpangnya berupa: Kurkumin, kurkuminoid, P-toluilmetilkarbinol, seskuiterpen d-kamper, mineral, minyak atsiri serta minyak lemak, karbohidrat, protein, mineral seperti Kalium (K), Natrium (Na), Magnesium (Mg), Besi (Fe), Mangan (Mn), dan Kadmium (Cd).

Detail Produk Walatra G-Sea Jelly Gamat

Nama Produk
Walatra G-Sea Jelly Gamat
Isi
350 ml
Harga
Rp. 185.000/ botol
Komposisi
Extract Golden Stichopus Hermani, Maldepuratum,  dan Curcuma xanthorriza.
Legalitas
BPOM TR 173601991
Produksi
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Aturan Pakai
3-4 x sehari dua sendok makan. Bisa di konsumsi semua usia ( Anak, Dewasa, Ibu Hamil, Ibu Menyusui dan Lanjut Usia ).
Kode Produk
RJGS ( Harus Dicantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul agar pesanan dapat kami proses, jika tidak maka pesanan tidak akan di proses ).

CARA PEMESANAN WALATRA G-SEA JELLY GAMAT (RJGS)

KODE PRODUK (WAJIB DI CANTUMKAN) : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP PEMBELI : JUMLAH ORDER

Kirim via SMS/WhatsApp ke
0852 6143 6601
via BBM silahkan invite 5D55CD3A

Contoh Format Pembelian :

RJGS : Faiz Kafaf : Jl. Balada Kel. Tebet timur, Kec. Tebet, Jakarta Selatan : 0852 3946 XXXX : 6 Botol

Kirim via SMS/WhatsApp ke
0852 6143 6601
via BBM silahkan invite 5D55CD3A

PERLU ANDA INGAT!!
Kode Produk (RJGS) Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Walatra G-Sea Jelly Gamat, Guna Untuk Mencegah Kekeliruan Pada Saat Pengiriman Barang.

ORDER LEBIH BANYAK LEBIH MURAH YES!!

Catatan Penting!! Apabila Anda menemukan produk sejenis yang dijual dibawah standar maka dapat pastikan itu produk PALSU atau TIRUAN produk kami. Karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan!!


Aturan konsumsi Walatra G-Sea Jelly Gamat :
  • Anak-anak : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag / Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi Walatra G-Sea Jelly Gamat sebelum makan
  • *Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.

LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN

Hari Libur Tetap Buka

(Termasuk Hari Libur Nasional)

Kini saatnya berbelanja CERDAS, tidak perlu repot berpergian, cukup dengan SMS dan transfer pembayaran melalui rekening, maka pemesanan akan dikirim ke alamat anda. kami memberikan GARANSI 100% UANG KEMBALI apabila barang tidak sampai ke alamat Anda.

Terimakasih banyak atas segala kepercayaan anda yang telah mengunjungi dan berbelanja obat herbal di tempat kami , semoga bisa menjadi perantara bagi kesembuhan penyakit yang sedang anda derita saat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah Pengobatan Osteosarcoma

Tips Pengobatan Kutu Air Secara Alami

Tips Hilangkan Kantung Mata