Pengobatan Osteoarthritis Secara Herbal

Tips Pengobatan Osteoarthritis Secara Herbal 100% Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping Dan Tidak Ketergantungan

Osteoarthritis termasuk dalam penyakit sendi degeneratif, murut data WHO 40% dari penduduk berusia di atas 70 tahun di dunia menderita osteoarthritis lutut. Bahkan sebanyak 80% penderita mengalami keterbatasan gerak. Dan tahukah, bahwa penyakit ini dinobatkan sebagai penyakit nomor dua di dunia setelah jantung.

Pada persendian normal, tulang rawan menutupi ujung setiap tulang; yang berfungsi sebagai bantalan di antara tulang-tulang. Namun pada penderitanya, tulang rawan justru mengalami kerusakan, sehingga menyebabkan rasa sakit dan bengkak. Kondisi ini bisa saja semakin memburuk dari waktu ke waktu hingga akhirnya tulang rawan benar-benar rusak.

Apabila Anda mengalami ini, ada beberapa pengobatan herbal yang dapat Anda lakukan sendiri dirumah untuk meredakan nyeri dan peradangan sendi, diantaranya:

  • Diet
Salah satu cara yang dapat lakukan sebagai cara pengobatan osteoarthritis yaitu dengan melakukan diet. Berat badan berlebihan serta lemak yang menumpuk merupakan tanda tidak sehat, sebab tubuh telalu berat sendi akan menglamai tekanan lebih besar dari pada orang memiliki berat badan ideal.

  • Cabai Merah
Apabila Anda saat ini sedang mengalami osteoarthritis dan Anda penggemar makanan pedas, maka cabai merupakan salah satu pengobatan osteoarthritis secara herbal, karena cabai memiliki efek baik untuk meredakan sendi. Anda dapat mengonsumsinya atau cukup dengan menggosok pada bagian sendi yang nyeri, rasanya mungkin akan terasa panas pada awal penggunaan namun ini akan memberikan rasa hangat dan menghilangkan nyeri.

  • Paku ekor kuda
Salah satu tanaman hias yang dapat dijadikan sebagai pengobatan osteoarthritis secara herbal yaitu tanaman hijau paku ekor kuda. Anda dapat menjadikan sebagai jus dan diminum setiap hari untuk meredakan rasa nyeri pada sendi yang terkena osteoarthritis.

  • Kemangi
Daun kemangi dan keluarga basil lainnya dapat dijadikan sebagai pengobatan osteoarthritis secara herbal karena dapat meredakan nyeri. Anda dapat menambahkan kemangi dalam lalapan atau dijus setiap hari, atau tanaman basil lainnya Anda dapat menyeduhnya sebagai teh dan dikonsumsi setiap 3 kali sehari.

  • Olahraga Teratur
Pengobatan osteoarthritis secara herbal lainnya yaitu dengan berolahraga secara teratur. Jangan sampai Anda melupakan untuk berolahraga, bukan berarti saat sendi Anda sakit kemudian Anda tidak berolahraga sama sekali, justru saat Anda tidak melatih persendian Anda yang sakit, maka akan semakin parah rasa nyerinya. Anda dapat menggerakan secara pelan-pelan, melatihi setiap hari agar tubuh lebih kuat.

  • Obat Herbal
Pengobatan osteoarthritis secara herbal lainnya yang telah terbukti ampuh dalam mengobati osteoarthritis dan sangat cocok untuk meredakan nyeri sendi yaitu dengan mengonsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul yang memang telah terbukti ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit salah satunya osteoarthritis.

Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan obat herbal asli indonesia yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dengan menggunakan teknologi modern dan higenis berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga semakin terjaga keaslian kualitas dan mutunya sehinga dipercaya untuk pengobatan osteoarthritis secara herbal.

INGAT SELALU CANTUMKAN KODE PRODUK >> RWGE


Walatra Gamat emas kapsul ini tidak mencampurkan sedikitpun bahan kimia sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun dan tidak ketergantungan. Bahan utama yang digunakan untuk pembuatan Walatra Gamat Emas Kapsul yaitu ekstrak teripang emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya berupa madu dan temulawak.

Ekstra teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Walatra Gamat Emas Kapsul karena teripang emas ini memiliki kandungan zat aktif yang sangat sempurna diantaranya berupa: Asam Amino, Asam lemak essensial, Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Lektin, Saponin, Glucosamine, Glucasaminoglycans (GAGs), Mukopolisakarida, Asam Docosahexanat (DHA), Cell Growth Factor (CGF), Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glikosida Keratin, Mineral, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Dan masih banyak kandungan lainnya.

Dengan kandungan yang luar biasa yang terdapat dalam Walatra Gamat Emas Kapsul maka tidak heran produk herbal ini dipercaya untuk dijadikan sebagai pengobatan osteoarthritis secara herbal, selain itu produk herbal ini telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM 153385291 serta telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI, jadi Anda tak perlu khawatir lagi keamanan dan ke-HALAL produk Walatra Gamat Emas Kapsul ini.

Aturan Konsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul:

  • Anak-anak : 1×2 kapsul setiap hari setelah makan
  • Dewasa : 2×2 kapsul setiap hari setelah makan
  • Penyembuhan Luka Luar : 1 kapsul sehari, buka kapsul kemudian atburkan isi kapsul pada luka

CARA PEMESANAN WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL (RWGE)

KODE PRODUK (WAJIB DI CANTUMKAN) : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP PEMBELI : JUMLAH ORDER

Kirim via SMS/WhatsApp ke
0852 6143 6601
Via BBM silahkan invite 5D55CD3A

Contoh Format Pembelian :

RWGE : Faiz Kafaf : Jl. Balada Kel. Tebet timur, Kec. Tebet, Jakarta Selatan : 0852 3946 XXXX : 6 Botol

Kirim via SMS/WhatsApp ke
0852 6143 6601
via BBM silahkan invite 5D55CD3A

PERLU ANDA INGAT!!
Kode Produk (RWGE) Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul, Guna Untuk Mencegah Kekeliruan Pada Saat Pengiriman Barang.

Yuk,, Order lebih banyak dapatkan potongan harga dan free ongkirnya !!

Catatan Penting!! Apabila Anda menemukan produk sejenis yang dijual dibawah standar maka dapat pastikan itu produk PALSU atau TIRUAN produk kami. Karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan!!

 

LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN 24 JAM NON-STOP


0852 6143 6601 (Via Tlp/SMS/WhatsApp)

5D55CD3A (Via BBM)

Hari Libur Tetap Buka

(Termasuk Hari Libur Nasional)

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami. Semoga Menjadi Perantara Bagi Kesehatan Anda Dan Keluarga, Salam Sehat Agen Resmi Walatra Gamat Emas Kapsul


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Batuk Kronis Terampuh

Tips Pengobatan Kutu Air Secara Alami

Langkah Pengobatan Osteosarcoma