Cara Mencegah Mata Minus Secara Alami

 TIPS MENCEGAH MATA MINUS SECARA ALAMI PADA ANAK, REMAJA DAN DEWASA TANPA MENIMBULKAN EFEK SAMPING 100% AMAN


Mata minus merupakan suatu kondisi kelainan pada mata yan terjadi karena retina mata pada bagian mata tidak dapat menangkap cahaya dengan fokus, akibatnya tidak bisa fokus untuk melihat dengan baik pada objek jarak jauh. Mata minsu selalu ditandai dengan pandangan kabur untuk semua objek jarak jauh. Mata minus lebih banyak ditemukan pada anak-anak, remaja usia sekolah dan orang dewasa yang bekerja dan orang tua.

Apabila Anda memiliki anak yang masih sekolah atau baru masuk sekolah maka bisa meminta anak membaca atau melihat sebuah benda dengan jarak tertntu dalam ruangan. Mata minus dapat dicegah dengan berbagai cara, berikut beberapa cara mencegah mata minus;

  • Hindari membaca atau melihat televisi dengan jarak dekat yang dapat menyebabkan kerusakan lengkungan kornea dan menyebabkan mata minus
  • Hindari kebiasaan menulis dengan jarak yang dekat
  • Berikan waktu istirahat untuk mata dengan tidak melihat semua benda dengan layar tajam seperti komputer, leptop, gadget, dan televisi.
  • Biasakan melakukan pekerjaan dengan jumlah cahaya yang cukup sehingga mata lebih nyaman

Mencegah Mata Minus Dengan Makanan


Mata menjadi salah satu porgan tubuh yang dilindungi oleh kolagen. Semua jenis nutrisi yang dapat meningkatkan atau mempertahankan kolagen dalam mata sangat baik untuk melindungi mata dari mata minus. Berikut ini berbagai nutrisi yang sangat penting untuk mencegah mata minus, baik utnuk anak maupuan orang dewasa:

  • Ikan
Berbagai jenis ikan dengan kandungan omega 3 yang sangat tinggi baik untuk mencegah mata minus dan menjaga kesehatan mata. Anda dapat mengonsumsi berbagai jenis ikan seperti salmon, tuna, makareal serta sarden.

  • Sayuran Hijau
Berbagai jenis sayuran hijau seperti bayam, kangkung, sawi hijau, selada, daun kale, dan sayuran lain mengandung lutein dan zaexanthin yang dapat mencegah penyakit mata dan merawat mata.

  • Gandum
Konsumsi gandum juga sangat baik untuk memelihara kesehatan mata karena kaya akan vitamin E, seng dan niasin. Berbagai jenis kebutuhan nutrisi manusia ini sangat penting untuk mencegah kelebihan gula dalam darah sehingga penting untuk kesehatan mata.

  • Daging Sapi
Cara mencegah mata minus secara alami dengan menguonsumsi daging sapi tanpa lemak juga dapat mejaga kesehatan mata. Kandungan seng dalam daging sapi membantu tubuh dalam mempercepat proses penyerapan vitamin A sehingga penting untuk mengatasi pembentukan lapisan pada kornea mata.


  • Suplemen Mata
Bagi yang ingin mendapatkian asupan nutisi yang penting bagi mata, namun kurang menyukai sayuran dapat mengambil alternatif lainnya yaitu dengan mengonsumsi suplemen mata yang terbuat dari bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun yaitu dengan Walatra Sehat Mata Softgel yang memang dirancang khusus untuk merawat kesehatan mata, mencegah dan menyembuhkan penyakit mata salah satunya mata minus.

Penuntas Segala Keluhan Mata Secara Alami Walatra Sehat Mata Softgel (RWSM)

Walatra Sehat Mata Softgel dijadikan sebagai cara mencegah mata minus secara alami karena terbuat dari bahan alami yang sangat berkhasiat dalam merawat kesehatan mata. Produk herbal ini dirancang khusus untuk mengobati berbagai keluhan penyakit mata yang diproses menggunakan teknologi masa kini dan higenis yaitu NANO TECHNOLOGY sehingga bahan yang terkandung didalamnya akan lebih cepat diserap oleh tubuh dan penyembuhan pun akan lebih cepat.

Nama Produk :
Walatra Sehat Mata Softgel
Isi :
100 (Softgel)
Harga :
Rp. 425.000 / botol
Komposisi :
EXTRAK GREENTEA 10%, EKTRAK BIJI ANGGUR 20% , EKTRAK JERUK BARGEMOT 5% , EKTRAK BUNGA CANOLA 5% , EKTRAK BUNGA MATAHARI 2,5% , EKTRAK GINKO BILOBA 2,5% , EKTRAK BLUEBERRY 40% , EKTRAK WORTEL 10% , EKTRAK ACAI BERRY 5% , EKTRAK GOJI BERRY 5% , EKSTRAK ALPUKAT 5% , dan EKSTRAK SLEDRI 5% .
Cara Konsumsi :
Orang dewasa: 2 x 2 softgel / hari | Anak-anak: 2 x 1 softgel / hari
Produksi :
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk :
RWSM ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
Anda Ingin Mendapatkan Walatra Sehat Mata Softgel?? Gampang sekali Anda Cukup kirimkan Format pemesanan seperti dibawah ini melalui SMS/WhatsApp/BBM ke no. 0852 6143 6601/5D55CD3A, berikut contoh format pemesanannya:

KODE PRODUK (WAJIB DI CANTUMKAN) : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP PEMBELI : JUMLAH ORDER

Kirim via SMS/WhatsApp ke 0852 6143 6601
 
via BBM silahkan invite 5D55CD3A

Contoh Format Pembelian :

RWSM :  Rival Dwi Putra : Perumahan Citra Regency no.15 Jl. Angklung Kec. Batu Kota Bandung : 0852 3946 XXXX : 6 Botol

Kirim via SMS/WhatsApp ke 0852 6143 6601
 
via BBM silahkan invite 5D55CD3A
Perlu Anda Ingat!!!

Kode Produk RWSM harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel melalui SMS/WA/BBM agar barang dapat kami proses dengan cepat.

DAFTAR HARGA WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL


Perhatian !!

  • Harga produk Walatra Sehat Mata Softgel sudah di atur dan standar dari perusahaan, apabila anda menemukan atau mendapatkan produk herbal ini dengan harga yang lebih murah diluar promo resmi maka bisa dipastikan itu  adalah PRODUK TIRUAN ATAU PALSU.
  • Produk Walatra Sehat Mata Softgel ini TIDAK DIJUAL atau TERSEDIA DI SEMBARANG TEMPAT. Produk ini hanya tersedia di pusatnya yaitu di Toko Online kami Ilham Herbal (bukan produk MLM & tidak dijual di apotik).

Berhati-hatilah dengan produk palsu atau tiruan yang jika dikonsumsi akan menimbulkan efek samping yang merugikan Anda sendiri!!!

Untuk Menjaga Keaslian Produk Pesanlah Hanya Pada Kami!! 100% ORIGINAL TANPA PENIPUAN!!!


LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN


0852 6143 6601 (Via Tlp/SMS/WhatsApp)

5D55CD3A (Via BBM)

Hari Libur Tetap Buka

(Termasuk Hari Libur Nasional)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah Pengobatan Osteosarcoma

Tips Pengobatan Kutu Air Secara Alami

Tips Hilangkan Kantung Mata