Obat Anemia Pada Anak Alami

Obat Anemia Pada Anak Herbal, Alami, Tradisional Untuk Membantu Meningkatkan Jumlah Sel Darah Merah, Menjaga Kadar Hemoglobin Tetap Normal, Meningkatkan Stamina Dan Energi Tubuh.

Cegah Dan Obati Anemia Pada Anak

Anemia merupakan salah satu jenis kelainan darah, yang umumnya terjadi saat tingkat sel darah merah yang sehat dalam tubuh terlalu rendah. Kondisi ini mengganggu kesehatan karena sel darah merah mengandung hemoglobin, protein yang membawa oksigen ke jaringan tubuh. Anak yang mengalami anemia biasany akan menunjukan gejala awal seperti kulit pucat ringan dan warna pink dari bibir dan bantalan kuku memudar. Perubahan ini dapat terjadi secara bertahap meskipun jarang disadari. Gejala umumnya berupa:

  • Anak Rewel
  • Kelelahan
  • Pusing
  • Kepala berkunang-kunang

Anemia dapat disebabkan oleh banyak faktor, namun tiga mekanisme tubuh utama yang memicunya adalah:

  • Rusaknya sel darah merah dalam jumlah yang besar
  • Kehilangan darah
  • Produksi sel darah merah kurang

Beberapa gejala anemia yang harus dikenali di antaranya muka pucat, kelopak mata bagian dalam dan kuku juga pucat. Saat di rumah maupun di sekolah, anak cenderung lesu dan mudah lelah. Pada anemia berat, gejalanya meliputi napas pendek tersengal-sengal, detak jantung meningkat dan bengkak di tangan atau kaki. Dan pada kondisi di mana kadar zat besi dalam darah sudah sangat rendah, maka ada gejala si anak akan makan benda-benda aneh seperti tanah, tanah liat, atau tepung kanji. Perilaku ini disebut “pica”.

Walatra G-Sea Jelly Gamat (RJGS) Obat Anemia Pada Anak Secara Alami Tanpa Efek Samping


Harga : Rp. 185.000,- / Botol

Isi : 350 mL

Kode Produk : RJGS harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan Walatra G-Sea Jelly Gamat


Walatra G-Sea Jelly Gamat merupakan produk unggulan dari CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang mampu menuntaskan berbagai macam penyakit salah satunya penyakit anemia pada anak yang disebabkan karena rendahnya sel darah merah.

Walatra G-Sea Jelly Gamat terbebas dari bahan kimia dan bahan berbahaya lainnya, sehingga aman dikonsumsi dalam jangka panjang, Selain itu Walatra g-Sea Jelly Gamat juga telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM (POM TR 173601991) dan sertifikat HALAL MUI dengan begitu produk herbal in aman dikonsumsi oleh siapapun, mulai dari balita hingga lansia, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui pun dapat mengonsumsinya.

Komposisi Walatra G-Sea Jelly Gamat


  • Teripang Emas

Bahan utama yang digunakan dalam pembuatan Walatra G-Sea jelly Gamat yaitu ekstrak teripang emas. Mengapa harus teripang emas? teripang emas merupakan jenis teripang unggulan dan memiliki keistimewaan tersendiri.

Keistimewaan yang dimiliki oleh teripang emas ini yaitu memilki kandungan Gamapeptide, yang mana kandungan tersebut tidak dimiliki oleh teripang jenis lain, beriktu beberapa khasiat dari kandungan gamapeptide: mampu menstabilakn emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap normal, mempercepat penyembuhan luka luar & dalam, mencegah inflamasi, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

  • Madu (Meldepuratum)

Selain mudah ditemukan madu juga cukup mudah dan menghemat waktu dan energi. Berikut beberapa manfaat madu, diantaranya:

Menghilangkan batuk, mencegah kanker, mencegah penyakit jantung, meningkatkan daya ingat, sumber nutrisi lengkap, mengobati luka bakar dan borok, meningkatkan kesuburan suami dan istri, memerangi bakteri, mencegah diabetes, meningkatkan stamina, menghilangkan alergi, memetabolisme alkohol, Mencegah rendahnya sel darah merah, dll.

Manfaat tersebut didapat dari kandungan yang luar biasa dalam madu, seperti: glukosa, fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, vitamin, karbohidrat, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida lainnya termasuk dekstrin.

  • Temulawak (Curcuma Xanthorriza)

Temulawak diketahui sebagai bahan almi asli indonesia. Temulawak merupakan salah satu tanaman temu-temuan yaitu tanaman berbentuk akar dan rimpang yang digunakan untuk membuat obat. Temulawak hidup didaerah dengan ketinggian 5-750 mter diatas permukaan laut.

Komponen utama yang terdapat dalam temulawak yaitu zat kuning (kurkumin, namun selain itu kandungan lainnya yang terdapat dalam temulawak yaitu berupa: P-toluilmetilkarbinol, seskuiterpen d-kamper, mineral, minyak atsiri serta minyak lemak, karbohidrat, protein, mineral seperti Kalium (K), Natrium (Na), Magnesium (Mg), Besi (Fe), Mangan (Mn), dan Kadmium (Cd).

Rincian Produk Walatra G-Sea Jelly Gamat

Nama Produk
Walatra G-Sea Jelly Gamat
Isi
350 ml
Harga
Rp. 185.000/ botol
Komposisi
Extract Golden Stichopus Hermani, Maldepuratum,  dan Curcuma xanthorriza.
Legalitas
BPOM TR 173601991
Produksi
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Aturan Pakai
3-4 x sehari dua sendok makan. Bisa di konsumsi semua usia ( Anak, Dewasa, Ibu Hamil, Ibu Menyusui dan Lanjut Usia ).
Kode Produk
RJGS ( Harus Dicantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul agar pesanan dapat kami proses, jika tidak maka pesanan tidak akan di proses ).

CARA PEMESANAN WALATRA G-SEA JELLY GAMAT (RJGS)


KODE PRODUK (WAJIB DI CANTUMKAN) : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP PEMBELI : JUMLAH ORDER

Kirim via SMS/WhatsApp ke
0852 6143 6601
via BBM silahkan invite 5D55CD3A

Contoh Format Pembelian :

RJGS : Faiz Kafaf : Jl. Balada Kel. Tebet timur, Kec. Tebet, Jakarta Selatan : 0852 3946 XXXX : 6 Botol

Kirim via SMS/WhatsApp ke
0852 6143 6601
via BBM silahkan invite 5D55CD3A

PERLU ANDA INGAT!! Kode Produk (RJGS) Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Walatra G-Sea Jelly Gamat, Guna Untuk Mencegah Kekeliruan Pada Saat Pengiriman Barang.

Pesan Lebih Banyak Lebih Murah Loh!!


LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN 24 Jam Non-Stop


Via SMS/WhatsApp ke 0852 6143 6601

Via BBM 5D55CD3A

Nikmati Kenyamanan Berbelanja Online Ditempat Kami, Dapatkan Pelayanan Terbaik Dan Terpercaya Dengan Sistem Pembayaran KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR *Syarat dan Ketentuan Berlaku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah Pengobatan Osteosarcoma

Tips Pengobatan Kutu Air Secara Alami

Obat Batuk Kronis Terampuh