Solusi Sembuhkan Hipotermia Pada Anak

Solusi Tepat atasi hipotermia pada anak secara alami tanpa efek samping dengan menggunakan obat tradisiona hipotermia pada anak Walatra G-Sea Jelly Gamat 100% Aman dan telah terbukti ampuh dalam mengobati hipotermia.

Bagaimana Hipotermia Pada Anak Dapat Terjadi?


Hipotermia merupakan kondisi abnormal pada mekanisme pengaturan temperatur tubuh yang mengakibatkan suhu dalam tubuh sangat rendah, Suhu tubuh normal sekitar 37°C dan orang dengan hipotermia memiliki suhu dibawah 35°C dan hipotermia merupakan kondisi darurat. Hal ini terjadi saat tubuh kehilangan panas lebih cepat daripada produksinya, jantung, sistem saraf dan organ lain tidak dapat berfungi dengan baik dan menyebabkan kondisi yang membahaykan nyawa.

Penyebab tubuh kehilangan panasnya yaitu tidak menggunakan pakaian yang cukup hangat saat udara dingin, terlalu lama berada ditempat dingin, memakai pakaian yang basah terlalu lama dan penggunaan pendingin ruangan yang terlalu dingin. Saat suhu tubuh menurun drastis, maka jantung, sistem saraf dan organ tubuh lainnya tidak dapat bekerja dengan baik. Jika tidak ditangani dengan benar, kondisi ini bisa menyebabkan gagal jantung, rusaknya sistem pernapasan dan yang lebih berbahaya bisa menyebabkan kematian. Pertolongan terpenting adalah menghangatkan tubuhnya agar suhunya kembali normal.

Gejala Hipotermia yaitu berupa:

  • Badan tidak dapat menghangat
  • Sukar berbicara
  • Menggigil terus menerus
  • Bibir berwarn abiru
  • Napas pendek dan perlahan
  • Hilangg ingatan
  • Denyut nadi lemah
  • Rasa kantuk dan sangat tidak bertenaga
  • Pingsan
  • Penurunan tekanan darah

Walatra G-Sea Jelly Gamat Satu-satunya Solusi Tepat Sembuhkan Hipotermia Pada Anak Secara Alami Tanpa Efek Samping


Walatra G-Sea Jelly Gamat (Harga : Rp. 185.000,- / botol) Isi 350 ml

Kode Produk : RJGS (Harus Disertakan dalam setiap pemesanan)


Walatra G-Sea Jelly Gamat merupakan produk unggulan dari CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang mampu menuntaskan berbagai macam penyakit salah satunya penyakit hipotermia yang disebabkan karena rendahnya suhu tubuh.

Obat herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat terbaut dari bahan alami pilihan yaitu ekstrak teripang emas, madu dan temu lawak. Bahan tersebut lebih mudah diserap oleh tubuh sehingga proses penyembuhan penyakit hipotermia lebih cepat.

Walatra G-Sea Jelly Gamat terbebas dari bahan kimia dan bahan berbahaya lainnya, sehingga aman dikonsumsi dalam jangka panjang, Selain itu Walatra g-Sea Jelly Gamat juga telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM (POM TR 173601991) dan sertifikat HALAL MUI engan begitu produk herbal in aman dikonsumsi oleh siapapun, mulai dari balita hingga lansia, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui pun dapat mengonsumsinya.

Manfaat Keseluruhan Walatra G-Sea Jelly Gamat:

  • Menjaga Kesehatan Tubuh
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Melancarkan peredaran darah
  • Menetralkan racun dalam tubuh
  • Mencegah tumbuhnya kista, tumor dan kanker
  • Mengobati berbagai macam penyakit, seperti: kolaps paru-paru, aritmia, jantung berdebar, radang gusi, radang pita suara, hipertensi, hipotensi, hipersomnia, kista baker, berbagai macam penyakit kanker, maag, eksim, vitiligo, epilepsi, varises, asam urat, asam lambung, gagal ginjal, gagal jantung, batu ginjal, batu empedu, stroke, diabetes, hepatitis, penyakit hati, difteri, dermatitis kontak, radang tenggorokan, dll.

Manfaat Komposisi Walatra G-Sea Jelly Gamat

  • Teripang emas : Manfaat teripang emas untuk kesehatan pun sangat baik, seperti : Mampu menstabilkan emosi, Mampu mengurangi rasa sakit, Mampu untuk mencegah inflamasi, Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Madu : madu digunakan untuk mengobati berbagai penyakit dan sangat baik untuk kesehatan tubh, diantaranya seperti : menghilangkan batuk, mencegah kanker, mengatasi penyakit jantung, meningkatkan daya ingat, sumber nutrisi yang lengkap, memerangi bakteri, meningkatkan nafsu makan terutama pada anak, mengobati luka bakar dan borok, menghaluskan kulit, mencegah diabetes, mencegah stres, menghilangkan jerawat, menghilangkan flek hitam ,dll.
  • Temulawak :  temulawak memiliki ragam khasiat yang luar biasa, terlebih khasiatnya pada tubuh manusia, diantaranya berupa: menetralkan racun, menghilangkan nyeri sendi, meningkatkan sekresi empedu, menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida darah, meningkatkan produksi getah empedu dan menekan pembengkakan jaringan, mencegah pelemakan dalam sel-sel hati, meningkatkan nafsu makan, anti kolesterol, anti inflamasi, mengatasi anemia, anti oksidan, mencegah kanker, bersifat anti mikroba.

DETAIL PRODUK WALATRA G-SEA JELLY GAMAT

Nama Produk
Walatra G-Sea Jelly Gamat
Isi
350 ml
Harga
Rp. 185.000/ botol
Komposisi
Extract Golden Stichopus Hermani, Maldepuratum,  dan Curcuma xanthorriza.
Legalitas
BPOM TR 173601991
Produksi
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Aturan Pakai
3-4 x sehari dua sendok makan. Bisa di konsumsi semua usia ( Anak, Dewasa, Ibu Hamil, Ibu Menyusui dan Lanjut Usia ).
Kode Produk
RJGS ( Harus Dicantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul agar pesanan dapat kami proses, jika tidak maka pesanan tidak akan di proses ).

Order Lebih Banyak Lebih Hemat !!!


CARA PEMESANAN WALATRA G-SEA JELLY GAMAT (RJGS)


KODE PRODUK (WAJIB DI CANTUMKAN) : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP PEMBELI : JUMLAH ORDER

Kirim via SMS/WhatsApp ke 0852 6143 6601
via BBM silahkan invite 5D55CD3A

Contoh Format Pembelian :

RJGS : Faiz Kafaf : Jl. Balada Kec. bunut hilir, kab. kapuas hulu kalimantan barat : 0852 3946 XXXX : 6 Botol

Kirim via SMS/WhatsApp ke 0852 6143 6601
via BBM silahkan invite 5D55CD3A

PERLU ANDA INGAT!! Kode Produk (RJGS) Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Walatra G-Sea Jelly Gamat, Guna Untuk Mencegah Kekeliruan Pada Saat Pengiriman Barang.

Layanan Konsultasi Dan Pemesanan


Via Tlp/SMS/WhatsApp 0852 6143 6601

Via BBM 5D55CD3A


Nikmati kenyamanan berbelanja Online ditempat kami dengan sistem pembayaran KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR *syarat dan ketentuan berlaku

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami. Semoga Menjadi Perantara Bagi Kesehatan Anda Dan Keluarga, Salam Sehat Agen Resmi Walatra G-Sea Jelly Gamat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah Pengobatan Osteosarcoma

Tips Pengobatan Kutu Air Secara Alami

Obat Batuk Kronis Terampuh