Tips Sembuhkan Abses Hati Secara Aman





Anda menderita abses hati?

Dan Sudah melakukan berbagai pengobtana namun tak kunjung Sembuh?


Kini saatnya Anda mencoba pengobatan yang benar-benar akan membuat Anda terbeas dari penyakit Abses hati. Tetap bersama kami karena kami akan memberikan tips sembuhkan abses hati secara aman tidak menimbulkan efek samping apaun, simak ulasan berikut sampai habis yaa!!!


Kenali Dan Obati Abses Hati

Abses merupakan kumpulan nanah pada luka yang umumnya terjadi karena infkesi bakteri, Kondisi ini dapat terjadi pada bagian tubuh manapun, termasuk organ yang berperan penting dalam metabolisme tubuh, yaitu hati. Abses yang terjadi pada organ ini dikenal dengan istilah abses hepar atau abses hati.

Pada umumnya penyakit abses hati dapat menyerang siapa saja, namun ada sebagian orang yang lebih berisiko mengalaminya, seperti:

  • Berusia lebih dari 70 tahun
  • Tidak mendapatkan nutrisi yang cukup
  • Mengonsumsi minuman keras
  • Mengalami penyakit tertentu seperti diabetes, kanker, ataupun melemahnya sistem imun. Studi menemukan bahwa pengidap diabetes 3,6 kali lebih berisiko mengalami abses hati.

Gejala yang mungkin dirasakan oleh penderita abses hati berupa: Demam menggigil, berkeringat, mual, muntah, diare, sakit dibagian perut kanan atas, sesak di bagian dada, nafsu makan hilang, mata dan kulit menguning.

Tips Sembuhkan Abses Hati Secara Aman Dengan Walatra G-Sea Jelly Gamat (RJGS)

Walatra G-Sea Jelly Gamat merupakan suplemen herbal yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang diproses menggunakan teknologi modern dan higenis berstandar Good Manufacturing Practice, sehingga dengan diterapkannya standarisasi tersebut menjadi semakin terjaga kaslian, kualitas dan mutunya sebagai obat herbal multikhasiat.

Walatra G-Sea Jelly Gamat tidak mengandung sedikitpun bahan kimia, sehingga tidak menimbulkan efek samping dan tidak ketergantungan, Selain itu produk kami ini telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM (POM TR173601991) dan sertifikat HALAL MUI , dengan begitu produk herbal in aman dikonsumsi oleh siapapun, mulai dari balita hingga lansia, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui pun dapat mengonsumsinya.

Manfaat Keseluruhan Walatra G-Sea Jelly Gamat:

  • Menjaga Kesehatan Tubuh
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Melancarkan peredaran darah
  • Menetralkan racun dalam tubuh
  • Mencegah tumbuhnya kista, tumor dan kanker
  • Mengobati berbagai macam penyakit, seperti: kolaps paru-paru, aritmia, jantung berdebar, radang gusi, radang pita suara, hipertensi, hipotensi, hipersomnia, kista baker, berbagai macam penyakit kanker, maag, eksim, vitiligo, epilepsi, varises, asam urat, asam lambung, gagal ginjal, gagal jantung, batu ginjal, batu empedu, stroke, diabetes, hepatitis, penyakit hati, difteri, dermatitis kontak, radang tenggorokan, dll.

DETAIL PRODUK WALATRA G-SEA JELLY GAMAT


Nama Produk
Walatra G-Sea Jelly Gamat
Isi
350 ml
Harga
Rp. 185.000/ botol
Komposisi
Extract Golden Stichopus Hermani, Maldepuratum,  dan Curcuma xanthorriza.
Legalitas
BPOM TR 173601991
Produksi
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Aturan Pakai
3-4 x sehari dua sendok makan. Bisa di konsumsi semua usia ( Anak, Dewasa, Ibu Hamil, Ibu Menyusui dan Lanjut Usia ).
Kode Produk
RJGS ( Harus Dicantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul agar pesanan dapat kami proses, jika tidak maka pesanan tidak akan di proses ).






Keistimewaan Komposisi Walatra G-Sea Jelly Gamat


  • Ekstrak Teripang Emas (Extract Golden Stichopus Hermani)

Teripang emas merupakan hewan laut yang bergerak lambat yang hidup didasar substrat pasur, lumpur pasiran dan lingkungan terumbu. Teripang sendiri memiliki 1250 lebih spesies yang tersebar luas diseluruh perairan bumi. Sedangkan diperairan nusantara terdapat lebih dari 200 spesies teripang dengan sub dan varian yang berbeda.

Manfaat teripang emas untuk kesehatan pun sangat baik, seperti : Mampu menstabilkan emosi, Mampu mengurangi rasa sakit, Mampu untuk mencegah inflamasi, Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

  • Madu (Meldepuratum)

Komposisi dari walatra g-sea jelly gamat yaitu madu atau maldepuratum bahasa farmasinya. Sebelum antibiotik ditemukan di tahun 1930-an, madu digunakan dalam perawatan berbagai penyakit, karena madu dapat membantu pertumbuhan sel-sel mati juga membantu mempercepat penyembuhan.

Kandungan berkhasiat yang terdapat dalam madu yatu berupa: glukosa, fruktosa, Karbohidrat, Serat pangan, Protein, Air, Riboflavin ( vitamin B2 ), Niacin ( vitamin B3), Kalsium – 6 mg, Besi – 0,42 mg, Asam pantotenat ( vitamin B5 ), Vitamin B6, Folat ( Vitamin B9 ), Vitamin C, Magnesium, Fosfor, Kalium, Sodium, Seng, Energi – 300 kkal ( 1.270 kJ ).

  • Temulawak (Curcuma Xanthorriza)

Temu lawak merupakan tumbuhan obat yang tergolong dalam suku temu-temuan (Zingiberaceae) berasal dari Indonesia, khususnya Pulau Jawa, kemudian menyebar ke beberapa tempat di kawasan wilayah biogeografi Malesia. Saat ini, sebagian besar budidaya temu lawak berada di Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Filipina tanaman ini selain di Asia Tenggara dapat ditemui pula di China, Indochina, Barbados, India, Jepang, Korea, Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa.

Temulawak memiliki beberapa kandungan Zat Aktif antara lain Kurkumin, kurkuminoid, P-toluilmetilkarbinol, seskuiterpen d-kamper, mineral, minyak atsiri serta minyak lemak, karbohidrat, protein, mineral seperti Kalium (K), Natrium (Na), Magnesium (Mg), Besi (Fe), Mangan (Mn), dan Kadmium (Cd)

CARA PEMESANAN WALATRA G-SEA JELLY GAMAT (RJGS)


KODE PRODUK (WAJIB DI CANTUMKAN) : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP PEMBELI : JUMLAH ORDER

Kirim via SMS/WhatsApp ke 0852 6143 6601
via BBM silahkan invite
5D55CD3A

Contoh Format Pembelian :

RJGS : Faiz Kafaf : Jl. Balada Kec. bunut hilir, kab. kapuas hulu kalimantan barat : 0852 3946 XXXX : 6 Botol

Kirim via SMS/WhatsApp ke
0852 6143 6601
via BBM silahkan invite 5D55CD3A

PERLU ANDA INGAT!! Kode Produk (RJGS) Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Walatra G-Sea Jelly Gamat, Guna Untuk Mencegah Kekeliruan Pada Saat Pengiriman Barang.

Order Lebih Banyak Lebih Murah Loh!!


Layanan Konsultasi Dan Pemesanan


Via Tlp/SMS/WhatsApp 0852 6143 6601

Via BBM 5D55CD3A

 

Nikmati Pelayanan Yang Luar Biasa Dan Terpercaya Dengan GARANSI UANG KEMBALI 100% Apabila Produk tidak sampai ke alamat Anda

 

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda, telah menjadikan Walatra G-Sea Jelly Gamat sebagai Obat Abses Hati. Semoga Lekas Sembuh Dan Salam Sehat Agen Resmi Walatra G-Sea Jelly Gamat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Batuk Kronis Terampuh

Tips Pengobatan Kutu Air Secara Alami

Langkah Pengobatan Osteosarcoma